Sabtu, 28 April 2012

Dear masa lalu itu

hari ini ngga tau kenapa gw ingin banget buka fesbuk  Dia (si Perez),
kenapa?
banyak tanda tanya besar dalam hati ini yang muncul,
seperti:
apakah sekarang dia bahagia dengan pacarnya yang sekarang?
apakah dia masih mencintai gw?
masihkah dia marah sama gw*aneh deh, harusnya gw yang marah, secara gw yang dibuang dalam kasus kami*?
apakah cowo nya itu yang sudah tau kalao kita udah *ML* bakal nerima dia? udah tau kaleee....
apakah dia bahagia dengan kehidupannya sekarang?
apakah dia sudah ada keseriusan untuk ke arah pernikahannya dengan cowonya yang sekarang?

BEGO ya gw?
masih aja  gw so nyari tau tuh bajingan *ups sory* sekarang kaya apa keadaannya.....
apa karena gw masih sayang?
apakah gw masih ngarep buat balikan lagi sama dia?
apa gw masih ngga bisa ngelupain dia begitu aja?
apa karena emang GW NYA AJA YANG TOLOL!

HELOOO TOLOOOOLLL?
YA IYA LAH
kasusnya kan : dia selingkuh, gw mutusin, tapi karena gw udah ngerusak dia terus gw mohon2 dia buat balikan lagi, dia ngga mau, bilangnya mo sendiri dulu, ah TAIK ! taunya beberapa minggu kemudian tuh perez pacaran lagi.......
anak2 banyak yang bilang klo GW ADALAH COWO PALING BEGO!
goal dia kan jelas udah enek buat balikan lagi ama gw!
bagi dia mungkin gw ini cowo yang ababil, ngga jelas masa depan ama gw, gw KERE, miskin, ortu gw pelit.
HAH ! BISA DITEBAK DEH
cowo nya yang sekarang kan anak Unpas mesin yang punya motor and lebih TAJIR dari gw!
dan pastinya nerima dia yang udah rusak!


tapi OKE dari situ mungkin gw yang salah! tapi liat dong gw???
apa gw selama ini pacaran kaya dia?
NGGA!
gw ngejomblo!
bukan gw ngga laku,
dulu pas gw gawe banyak cewe yang mau ama gw, ampe ada yang mo serius ngajak ke pernikahan.
tapi gw dengan tegas nolak, dengan alasan si Dia bakal ngeliat gimana gw yang sekarang, gw ngga kampringan kaya dia.
gw ngga ngumbar janji busuk.
kalo gw emang trauma dan ngga mau pacaran lagi sama cewe untuk sementara waktu. dan liat!
gw jomblo lama banget, lapuk lapuk lah gw jadi jomblo....
nyampe...
ekmmmm....... ampir SETAON!


GILA kemana aja gw, ngga move on-move on...........

but itu masalah waktu,
gw masih normal men,
gw masih ingin dan mau untuk menjalani pacaran lagi
tapi ya itu tadi semuanya butuh waktu dan butuh kedewasaan pikiran


dan yang bikin syok gw pas tau fakta di fb dia,
bahwa dia udah pacaran hampir 11 bulan....
anjriiiiiiiiiiiiit!!!!
berarti pas gw mutusin tuh si perez keren beudz,
putus ama gw langsung dapet cowo setelah seminggu putus, karena emang udah pada pedekatean sebelumnya,

kemudian pas diputusin lagi gw mo balikan lagi, malah ngga mau, alesannya ingin sendiri dulu,
kampretnya seminggu setelahnya dia udah gandeng cowo baru.
oke gw yang salah, gw bilang ke cowo yang barunya itu kita udah ML.........


ya gw ngga mau aja waktu itu dia hanya dipermainkan sama cowo lain....
apalah cowo mesin?
anak mesin emang doyan barang second?
anak mesin kan keren, terlebih gosip gw sama mantan gw udah ML banyak banget nyebar di Bandung....
so masih mau tuh anak mesin jadi pacarnya?
kecuali emang tuh anak mesin anak ustad ato islamnya kuat!

alah anjing beudz yang gw liat pergaulannya juga jauh banget dari islami,
ngumpul ama anak2 doyan udud, sholat aja jarang
ngga mungkin banget kan?

apa coba kalo ngga mau sama MEM*K si Perez....
gila ya lo cuma karena rayuan cowo lu mau aja jadi piala bergilir!!!!!!



WTF!


Oke cukup tau aja selama ini kamu ngapain,
cukup tau aja kalo gw ngga bisa ngarepin lo lagi
GW BANCI BANGET LAH
BEGO SE BEGONYA
BARU NYADAR BANGET


selama ini gw ngapain????HELOOOOOOO.........


masih ngarepin makhluk kaya ELO!!!!!

ya allah maaf untuk semuanya, aku memang salah awalnya, tapi di pertengahan cerita, di hari-hari perjuanganku dulu, dihari keterbatasanku dulu, dan harga diri gw yang diinjek2 dulu maka udah saatnya gw NGILANGIN dia dari hidup gw!

cukup tau aja bahwa SAKIT HATI itu sakiiiiiiiiiiiiiiiiit!

gw udah cukup disakitin ama ortu, keluarga, dan temen2 dari kecil.....
dan baru kali ini gw pacaran serius eh malah disakitin yang bener2 SAKITTTTTTTT ANJRIIIIIT!!!



Poinnya yang harus gw inget adalah:
gw ngga mungkin balikan lagi secara yang gw liat, dia udah kerja di bank, dan pastinya ortu cowonya ngeliat dia begitu hebat, kuliah sambil kerja,
ortu cowoknya pasti dah ingin banget dia jadi mantu!

SO GO TO MARRIAGE buat mereka sangat mudah banget kan?
dama gw? bakal susah, ortu *terlebih nyokapnya* PASTILAH ilfil banget ama gw, dengan kebohongan dia ke ortunya ngarang2 cerita klo gw yang BEJAT ! dan ninggalin! AH TAIK BANGET SIH lo kali yang ninggalin, gw mah disini jomblo njing..............

nah LO?????

hobi kali ya pacaran???? alah bener2 dah selama ini gw bego banget

dikiranya gw ngga bisa nemuin cewe kali ya, dikiranya gw HOMO kali ya??
What tje fuk lah!
gw udah asli enek banget dengan perjuangan gw selama ini.
gw ngeliat dia udah bahagia banget, gw ikhlas kok,
meski ya emang kadang ati enek banget,
secara gw ngga ganti nomer, gw ngarep banget mamen bakal someday dia tlp ato sms lah klo dia selama ini salah.......


tapi itu ngga akan mungkin lebaran monyet baru dah bakal kejadia itu bakal ada..........

lebaran monyet itu ngga mungkin ada, its time to know that her is so damn evil!

semuanya begitu kebuka sekarang,
bener gw selama ini BELUM MENGENAL LO!
yang gw tau lo itu manis, baik, dan tipikal yang SETIA!

SEE!
saat ada yang bilang lo manis, lo dengan entengnya malah lebih milih cowo yang lagi pdkt sama lo cuma dalam hitungan hari.....

bener-bener banget lo tuh muka kampret, ngga nyangka yaa gw selama ini di bohongi,
pantesan aja lo kalo depan temen2 lo kaya beda aja gw ngeliatnya,
lo caper banget, lo kampungan banget lah, kaya ngga pernah punya temen banyak.
oh iya gw lupa dulu kan lo nyerita kalo emang ngga disukain ama orang2, termasuk ama temen2 lo.......


dan gw yang dengan baiknya merubah sifat lo yang jelek itu, dan apa yang udah gw dapetin sekarang?
lo dengan entengnya NINGGALIN GW, ketika banyak yang baik ke LO karena sifat lo yang dulu itu SOMBONG, ANGKUH, DAN SO MAU DIPERHATIIN lo ninggalin gw.



oke dari berbagai kepingan puzle yang udah tersusun itu gw bisa asumsi karakter lo itu kaya apa?

"...LO itu dulunya banyak banget yang ngga mau jadi temenan ato pacar, because what*gile ahmad dhani mode on di idol haha* Lo itu GARING, ANEH, FREAK, MAU NYA MENANG SENDIRI, ANGKUH dan SOMBONGNYA ngga ketulungan!

nah pas gw merhatiin lo and pacaran sama lo, gw rubah tuh sifat lo biar jadi pribadi yang asik dan menyenangkan, gw rubah sifat lo jadi rendah hati, LEBIH BANYAK SENYUM, lebih RAMAH sama anak2 di kelas.....

result nya lo jadi PRIBADI YANG MENYENANGKAN
dan temen2 ngakuin itu, kalo gw bisa ngerubah karakter LO....


Monyet YE LU kaga ada timbal baliknya ama GW,
setelah lo ada yang ngedeketin dan beribu yang suka sama lo, karena gw liat sih alasannya standar CANTIK *HELOOOOO!!! Lu peyot emang bakal banyak yang bilang lo cantik nYET?*

dari situ gw tau sifat lo itu BUTUH DIPERHATIIN BANGET, NGGA peduli siapa pun itu LO bakal sayang sama orang yang LEBIH PERHATIAN DARI GW DULU.....

gila yaa.....emang gw bukan cowo super perhatian,
emang gw cowo yang banyak ngeluh
emang gw cowo yang banci
emang gw cowo yang kuper

gw beda sama cowo lu yang sekarang
yang super perhatian
super GAUL
gila gw angkat tangan lah soal pergaulanya....
dia yang anak mesin, pecinta alam,
gaul bandung banget lah

gw emang udik, asal gw juga dari kampung.....
temen2 gw juga jawa,,,dan u know jawa emang terkenal budaya kampring nya.....

oke gw kalah banget di departemen itu,
gw kalah soal

GAUL, TAJIR, LEBIH LAKI HOBINYA, DAN LEBIH GEDE BADANNYA

apahhh gw?
udah peyot, KUPER, jelek, dari KAMPUNG, ngga tahan lama di RANJANG,
kurang perhatian dan suka ngeluh


tapi asal lo tau gw!!!
gw sayang banget jika suatu saat gw punya ISTRI,
dan tentunya ANAK2 GW....
gw punya masalalu kelam, ortu gw cere.....
nyokap gw udah kaya pelacur dulu ngerebutin laki orang
bokap gw yang kawin2 mulu.....
but SO WHAT!!!!!!

mereka udah berubah, bokap sekarang udah tua dan begitu berjuangnya naek motor malem2 nganterin gw nyari gawe....
dulu nyokap ampe ujan panas nganterin gw tes beasiswa......


NAH LOOOOOOOOOOOOO???

Anjriiiiiit selama ini gw jadiin lo orang nomer wahid setelah ortu gw????
GILA BANGET GW selama ini...begitu so stupid and bodohnya gw!!!!!!!!



but thanks kata2 di note fb lo, komen2 lo sama cowo lo yang udah jadian 11 bulan *Cieeee udah didemek belom? masa sih belommm anak mesin gitu loh, nafsunya gede, pasti ngeliat toket lu langsung ngiler kan?wkwkwk*

makasaih aja buat KEMUNAFIKAN LO SELAMA INI
asli lo dulu jadian ama gw, karena emang lo GAG PUNYA TEMEN KAYA GW
ketika lo banyak temen LO CAPER dan ngeliat mereka lebih WOWdari gw lu embat....

SETAN BENER YE LU TUH


gw juga temen banyak kaleeeeee
tapi ya gw ngga kaya lo yang maen embat kalo ada yang lebih kinclong......
kalo lirik kan WAJAR jing! namanya juga COWO !!!!!


lo mah ngelirik, dideketin, lebih baik dari gw, LO EMBAT DAH hahahaha TAIK LO AH




oke hidup gw cukup ampe disini dan hari ini gw tahu soal LO.....

keren ya elo udah berani majangin status pacaran di FB, alah bentar lagi juga lo bakal dilamar dan gw yakin lo jingkrak2an meski pasti tuh dihati lo terbesit yah walau dikit klo"dia mau ngga ya ama gw yang udah ngga perawan ini..........."

tapi dikit gw yakin,
sekalinya cowo lo ngegombal bahwa mo nerima lo yang kaya berlian itu ,lo pasti nge-iya in buat nerima tuh cowo lo............

KETEBAK BANGET

Lo takut kan buat balik lagi ama gw?
lo takut kan masa depanan ama gw??


oke makasih
sekian dan terimakasih.....



bye....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar