Sabtu, 28 April 2012

Hari Ketiga Alergi kulit.....

Ini adalah hari ketiga gw mengalami alergi kulit yang *ANJRITLAH*
udah gw pake obat tapi tetep aja nih alergi kamring msih nempel malah makin parah,
awalnya gw gengsi bilang ke nyokap gw klo gw alergi akibat obat penumbuh jambang,
gw bilangnya gw alergi karena kemarin makan telor ceplok, -__________-'
tapi pas tadi si Lampir Pelit itu beres mandi en ngeliat gw nambah parah keadaannya,
gw??? jujur aja, klo gw alergi karena habis make obat sialan tersebut.....
dan dengan entengnya si Lampir bilang "ya udah makanya jangan pake obat2 kaya gitu lagi, udah ngga usah beli2 yang aneh2 lagi........."
heuuu apa maksud coba, lagian mo gw beli apa kek, duit2 gw, ngga minta ama lo yang pelitnye naudzubileh dah.................

asli gw demek banget, mana obatnya pait ditenggorokan lagi......
dan gw ngeliat tubuh gw udah ngeri banget, merah2 gimannaaaaaa......
gatellllll........

kesel lah keadaan gw sangat very very ngenesin banget........

jadi males banget banget sholat,
ngedoa juga ga pernah dikabulin, lah buat apa coba...............

kampret lah idup gw..............................



padahal apa coba yang salah dari idup gw,
dari jaman SD ampe kuliah gw gag pernah nakal yang banget.....

oke gw emang pernah ngerasain mabok, ngimeng ampe inex...........
tapi ya itu pun gw lakuin di jakarta ato di bandung,
ngga mungkin di rumah gw, gw masih nyadar lah sama ortu....
kan bakal nyakitin ati mereka klo anaknya doyan mabok......

gw pun sekarang udah ngga lagi nakal,
nakal gw paling ya ngerokok doang,
dan itu pun jarang2 banget,
kadang seminggu gw abis cuma sebungkus,
kadang juga ngga......


nah apa Tuhan tuh ngga liat temen2 gw yang lain? yang nakalnya kebangetan?
dan apa Tuhan ngga ngelihat sobat2 gw yang ngga ada perjuangan hidup yang *ANJRIT*lah ngga kaya gw?
gw dari jaman SMA beli hape pun dari hasil gw nabung,
gw bisa beli BB karena gw kerja?
gw bisa kuliah karena gw mati2an belajar buat dapet beasiswa?
nah temen2 gw?

mereka enak banget idupnye.....
udah kuliah minta duit langsung di kasih.....
minta motor keren tinggal minta....

nah gw?
anjing lah si lampir ama bokap gw ngga ada itikad baik banget buat anaknya bahagia....
mereka pikir gw ngga sakit ati apa selama ini...............

kampret lah mereka itu..........

dan................
Tuhan dimana keadilan bagi gw????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar