Jumat, 27 April 2012

Semua orang berubah..

tadi yaa gw liat di twitter gw.....
plus di fb gw.....
orang2 banyak banget yang udah pada berubah....
dulu gw adalah makhluk yang cukup be-gaul
gw di kantor yang kemarin paling canggih, diantara mereka gw yang suka apdet make twitter
nah pas tadi gw liat di twitter bang ivan, salah satu temen kantor gw udah RT-RTan ama temennye...
gileeeeeeee dah dulu nih makhluk boro2 deh bisa make twitter.....


terus di FB temen2 satu kelas di kampus dulu udah banyak yang pada punya BB, bahkan si BUTET aja yang tinggalnya di kampring sama ama gw sekarang punya BB, busyet dah pada begaul.....
gw sih kemarin sempet punya BB, hasil kerja keras gw selama kerja di Bandung,
cuma gw jual.............
nyokap gw yang pelit anjriiiiiiiiiiiiiit itu amittttttttttttttt dah gw kan mo ke bekasi ceritanya mo nyari2 kerja gitu,
gw boro2 diongkosin sama si ajrit itu, yang ada malah gw dijutekin,,,,,,,anjing lah!

gw ancur banget,,,,,
gw benci TUHAN gw,
apahhhhhhhhhhhhhhh???

semuanya udah Dia ambil

Hidup gw, ortu, cinta, pekerjaan.............
sekarang apa yang gw punya......
cuma.........

KEBENCIAN ngejalanin HIDUP....

ditambah lagi gw sekarang alergi............
lengkap udah gw menderita di dunia ini............



LU ketawa kan tuhan?
lu tega bener........
asli......
lo uji gw mulu......
kalo lu sayang ama gw berikan gw hidup normal kaya anak2 yang lain................


ngga.....lu kan pasti ngiri klo gw lahir di keluarga yang sempurna.........


ngga akan ada yang nginget lu...........


balikin hidup gw yang kemarin Tuhan,
gw mohon sebelum gw jadi atheis...

dan selamanya ngebenci lu............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar