Jumat, 27 April 2012

MANTAN GW si PEREZ

mo sedikit cerita aja, ngga tau siapa yang salah ato siapa yang bener, tapi mantan gw itu ANJREEIIIT lah, malas sebenernya gw nge post in ato cerita nih makhluk hina. saking hinanya udah kaya VOLDEMORT di Harpot..."Dia-yang-haram-jadah-buat-disebutin-namanya".

Story goes....
waktu itu gw sama angkatan gw lagi praktek ngajar (secara kuliah gw di unipersitas keguruan), nah awalnya gw sama temen satu geng-nya si PEREZ itu, jadi si peres itu temenan sama 2 temen cewenya, dan sama gw karena satu jurusan kita daftar praktek ngajarnya di SMA, terus pilihan kedua gw ama si perez itu di SMK, asli dah tuh si perez ngikutin gw mulu. pilihan satu ampe tiga SAMA SEMUA....ngga kreatif, ngga cool, ngga BANGET dah jing!!!

then.... diumuminlah kalo gw sama 2 temennya itu masuk ngajar di SMA,
sementara si Perez katanya mental sendiri di SMK huakakakakakak kasihan juga, tapi terusnya si perez nangis2 pengen praktek ngajarnya barengan ama gw, alasannya sih doi ngga ada temennya.

hah BANGKE LO ah !

ya udah gw kong-ka-lingKONG sama salah satu temen buat masuk SMK itu, biar barengan sama si Perez.


Then Praktek ngajar pun dimulai, dan disinilah kesalahan gw....
gw bilang sama si Perez buat ngerahasiain pacaran kita be-dua dari anak2 satu tim pengajar plus sama pihak sekolah, dengan asumsi ngga mungkin dong gw pacaran beduaan mulu, mana itu di institusi pendidikan, and ngebelajarin si Perez juga buat propesional.....

terus,,,,ada deh anak olahraga (FPOK=Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan aka FUCK=Fakultas Untuk Cowo Kegatelan!!!!!) yang ngedeketin mantan gw itu, karena si doski ngga tau kalo si Perez udah punya cowo, ya udah deh si doski mulai pedekate, dan si Perez mulai deh menikmati digombalin sama si anak FUCK itu.

cerita berlanjut pas gw mergokin tuh mereka be-dua pegangan tangan, GW MARAH DONG, dibentak dah tuh si PEREZ nyampe ngatain *Anjriiit lah* pokoknya gw kasar banget waktu itu, oke gw akuin GUE KASAR, tapi coba deh dipihak gw yang nungguin tuh si perez dari jam 5 ampe isya, eh pas ketemu tuh orang lagi pegangan tangan, dan si perez dengan entengnya bilang kalau semuanya itu ngga seperti yang gw pikirin, and PEGANGAN ITU (EH KLO GA SALAH BUKAN PEGANGAN DENG CUMA SI FUCK NGELINGKARIN TANGANNYA KE PINGGANG SI PEREZ) kata si peres ngga KERASA!!! HELLLLOOOOOOO......Kampring dah! masa ada tangan nge-grepe bodi ngga kerasa sih? aneh banget!

dan, GW PUTUSIN MALAM ITU....

time after time udah 3 hari gw emosi, tapi setelah gw mikir bahwa semuanya kesalahan gw juga, gw pun minta buat balikan lagi (secara pacaran gw sama si Perez itu udaahh jauh banget, udah kaya orang kawin....iya kawinnn....tau kan......kita udah ML*so what toh gw ml sama dia doang, and berencana setelah lulus mo nikahin dia*), gw pun minta buat balikan lagi,...

Ternyata si perez ngga mau, dia bilang kalau dia mo sendiri???? HELOOOO kampretnya pas udah sebulan gw mohon2, ada kabar kalo dia diputusian sama si FUCK itu.....what? berarti jadian dong jing? anjreeeettttttttt..........
bilang dong NYET, kalo gitu ngga usah gw mohon-mohon ampe gw babak belur lo gebukin, tendang, pukul, jedukin ke tembok buatttttt balikan lagi sama LO NYET! MONYET LAH KALIAN BEDUA!


gw sakit ati banget, kebayang lah 3 bulan lebih (ngga sih sekitar sebulan lah) gw ngeliat tuh anjing ber dua mesra2an di sekolah, dan yang buat bangga dengan keadaan gw yang hacur berkeping2 itu gw sukses dalam ngerjain tugas plus ngerjain skripsi gw tepat, sementara tuh makhluk berdua, terlebih si Perez ampe sekarang belom maju2 aja skripsinya.....bahkan banyak temen kampus gw yang bilang kalo gw yang lebih maju idupnya.

dan alasan yang bikin GW KAGET,SHOCK bahwa si anak FUCK itu mutusin si Perez, karena si Perez lemah.....itu kata si Perez nya langsung ke gw, GILE! UDAH DICOBAIN BERARTI???? mungkin...teori gw sih, pas si FUCK nyobain si Perez, eh malah blong aja lancar, kaga ada susahnye buat masukin ke mem*k si perez, ya iyalah orang udah gw entot setaun lebih, mungkin alasan ngga perawan itu menjadi GOOD REASON buat si Fuck mutusin....

dan gilanya gw sampe saat ini masih sayang ama tuh Perez, secara gw belom pernah ML sebelumnya, cuma sama si Perez, dan sialnya yang udah ngambil keperjakaan gw itu ya si Perez *OH.....NOOO...ANJREEETTTT*

muka anjriiit lah selama ini janji setia ampe matinya bohong banget!!!!! Kampring!


buat gw sangat NGGA banget buat balikan lagi (Udah setaon lebih cuy gw Galau), gw udah ngga mau lagi aja pacaran, capeeeee.... pengen sendiri....lagian umur gw yang masih 23 teramat masih labil dan masih banyak hal yang harus  dipelajari dalam hidup. maybe pas gw usia 27 gw bakal nikah.......dan serius ngejalanin hidup gw......


eh denger-denger nih si Perez udah pacaran lagi pasca 2 bulan jomblo (Gw telat ngedengernya, karena itu tadi, gw males ngedenger semua tenteng Doski, dan kalo ampe sekarang die masih jadian berarti udah hampir setaun si Perez pacarannya) wuduhbuSYEEETTT nih orang bener dah Perez banget, andddd cowonya SANGAT jauh berbeda dari gw sama anak si Fuck (BAIK DARI SEGI TAMPILAN, LAYOUT AND BENTUK WKWKWKWWK), oke dengan si Fuck gw angkat bendera putih, secara doi anak olahraga, badannya atletis, tampang juga lumayan, and dijidatnya tertulis T-A-I eh T-A-J-I-R tapi gebetan baru si Perez kali ini asli GENDUT, ITEM, and yang bikin gw ilfil pas waktu itu gw pernah maen ke tempat si peres saat gw masih ngejar2 tuh orang, eh adda gebetannya itu si KENTUNG, dia duduk sambil buka-buka foto di leptop si perez, dan TENGNONG dia duduknya terlalu ngebungkuk ampe belahan PANTATnya keliatan....hweeeeeekkkkk asli gw pengen muntah banget!!!
 SI Perez bener2 dah nurunin banget tipe cowoknya, asal siapa aja yang mau, and siapa aja yang mau ML a.k.a muasin mem*k-nya langsung dah EMBAT..... idiiiiihhhh ilpil Nyet!!!!!


katanya sih tuh KENTUNG baik banget sama si perez nyampe ngasih bunga gitu, gw kan pas sbelom puasa taun kemaren masih suka buka fb si Perez, jadi tau kegiatan tuh kamfreeet! and tau juga kalo gw ama si Perez udah ML, wah baik yaa...... ada yaa orang kaya si kentung....

sory, bukan masalah gw ngatain tuh orang, habisnya tuh makhluk bareng si Perez pernah ngatain Gw di fesbuknya bahwa gw itu "BANCI BERBISA" anjreeeettttttttthhhhh!!!!!!
awalnya gw sakit hati and diem aja.....
lama kelamaan gw kutuk aja tuh mereka biar ngga maju-maju idupnya
dan bener banget si peres ampir setaun skripsinya ngga kelar-kelar,
pasti dah tuh kerjaan ngentot mulu muasin mem*knya......
hahahahahahahahaha kampriiiiiingggg!!!!!

WE'LL SEE ampe kapan tuh kentung mau nerima kekurangan si perez, secara seBandung (hiperbolis dah) maksudnye seAnak Praktek ngajar bahkan beberapa teman di kampus udah pada tahu kalo gw ama si perez udah pernah ML pas dulu pacaran.....

asli makanya gw buat balik lagi ke bandung OGAH! plus kemarin dengan ngga sopannya perusahaan gw gawe di kota anjriit tersebut mecat gw dengan alasan gw bakal lebih sukses kerja di tempat lain! WANJRIIIIIIIIIT kampring lah orang-orang!!!!


I HATE LIFE
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Sory ini blog emang kampring, maklum gw pengen sih nunjukin identitas gw, tapi ya itu sekalinya gw apdet status aja di fesbuk kaya ucapan "monyet" ato "anjir" padahal itu buat temen satu kantor gw,
eh mantan gw si KATRO (jadi nih orang pelarian gw setelah gw di injek2 harga diri gw sama si Perez, tapi malah si Katro tergila2 gitu ama gw. idiiiiihhh mana nih anak pas diputusin ama gw malah sering curhat ama si Perez, huanjriiit lah noh makhluk bedua.......) malah nyangkanya itu status buat die....ah tiap bikin status pasti dah orang2 di fb macam die, ato temen2 kampret di praktek ngajar itu yang "ANJINGBGT" komen sok2an and nganggep gw alay, padahal kan klo ngga suka ya udah jangan di komen MONYONG LAH KALIAN SEMUANYA!

So, atas dasar itu bikin blog ini pun gw ngga ngumbar2 nama gw, cukup buat hiburan aja lah....
namanya juga diary, jangan ampe eksis......apalagi di endonesial ini, ntar bisa masuk meja hijau kalau kita nyebutin nama*Pencemaran nama bik men*, belibet dah urusannya mending nyantai cooooyyyyy kaya gw diary nya misterius, lagian narsis2 juga ngga akan jadi artis lah......hahahahahaa

alasan lain and penting juga, jadi klo diary dalam bentuk buku pasti kan bakal ilang atau someday bakal ketahuan dibaca orang kalau itu tulisan kita, tapi klo diary kaya BLOG ini.....hah??? emang bakal tau karena mungkin aja ada yang baca, tapi ngga sampai ketahuan kan klo blog nya macem yang punya gw ini........daaaaaaaaaaaaaaannnnnn ga akan ilang, kan namanya disimpen di internyet......kecuali kalo servernya kena badai matahari.....WUIDIIIIIIH AMIT2 DAH!


Udah yeee ah gw mo ngebadog dulu alias makan doeloe...... dengan tempe doang, secara gw lagi alergi kampring lah....... nyokap udah beli cumi ngga gw makan, malah beli ke warung deket masjid buat beli TEMPE....... alergi ,,,,,,napa sih lo kudu mampir di tubuh gw yang sekseeeh ini....hahahahahaha




Love "D" =nama inisial gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar