Sabtu, 28 April 2012

Pagi2 udah banyak gangguan buat molor

Asli gw kesel banget,,,,,
gw kan mikirin si Perez gara2 gw baru tau klo si perez ngikrarin pacarannya di fb,
*curiga dah gw si perez udah didemek sama si kingkong*hahaha ups!
tapi emang bener, ngga maksud fitnah tapi emang nge-iya in aja klo.....
pas gw tlp si perez ganti nomer, makin kuat aja kan  pemikiran gw kaloo si bajingan ini udah di demek......hahahahahaaaaa
jadi semaleman GW NGGA MOLOR,
begonya gw lupa klo nih hari minggu, jadi si dedemit cilik adek gw ngga sekolah,
artinya tuh anak bakal jedak jeduk maen bola BERISIK..........


dan bener banget....
pagi2 gw sholat tahajud, hajat ama tobat (secara gw ngelakuin kesalahan banget udah sms and message di fb nye si Bajingan itu) eh ngga biasanya si Garong (bokap tiri gw) bangun and krasak krusuk di wc.........

ngga apa2 sih tapi pas habis gw sholat subuh, kan gw sengaja nunggu subuh sehabis sholat tahajud plus sekalian juga gw curhat sama Allah gitu akan kesalahan masa lalu gw,
eh nyokap gw malah rame2 gitu ngga jelas, mandi lah, ngebangunin adek gw lah........
heuuuuuuuuuuuuuu


ternyata mereka mo pada ke Pantai, dan gw ngga diajak...
kampret lah mo pada plesiran piknik juga tuh geng gong orang2 pelit (termasuk sepupu gw juga ngekor...........hhhaaaaaaaaaah ogah)


semprulnya baru aja gw ngeliyep buat tidur, eh ada yang manggil2 gw, asli gw familiar banget nih suara kaya adeknya si garong...........
dan bener aja adeknya itu dateng pake mobil baru-bekas nya itu ke rumah si garong
heeeeeeeeeeeeee mana gw males lagi, keadaan belom tidur, mata merah parah....
tapi gw yakin sih tuh adeknya si garong ngga bakal lama, karena emang nyium gelagatnya mo balik ke kandangnya di bandung kota kamfret........

yang paling gw benci itu sama lakinya yang ampun dah tuh orang sombongnya ngga ketulungan, soooooo bangeeeeeeeeeeeeet
apa sih kerja sales aja so belagu gitu,
mana nanya gw:
------------
kerja dimana?
gw jawab aja udah resign,
------
emang kerja dimana?
di DJ kata gw..........
---------
jadi apa?
Promotor
-----
-----
----


dan apa coba komen si om belagu gw itu
"wah kok resign, ngga sayang tuh, kalo udah surveyor kan lumayan............"

ah lu sotoy deh
atasan promotor itu team leader monyet!
ah kerja sales di pabrik snack ama soft drink aja belagunyaaaa udah kaya yang punya Bandung aja tuh kamfret.......................
What tje Fuk daaaaaah


mana pas bibi gw ke WC si kampret nanya2 gitu sok ngakrabin,
kan gw udah jelasin pan tadi, eh parahnya pas bibi gw slesai dari WC dan balik ke mobil
si omgw malah nanya hal2 yang tadi lagi, berarti kan emang nih orang ngajak ribut biar semua orang padatau
mana nadanya itu loh!!!!!!! KAYA SENGAJA BANGET DITINGGI2in haloooooooooooo
biar pada tau kali semua orang yang ada di dalem mobil klo gw ini pengangguran

"eh liat tuh ada sarjana yang nganggur....."
sumfah gw pengen banget ngeDEMEK muka om belagu gw itu.........

 tapi yaa om gw itu kok sekarang peyoooot gitu ya....
item lagi......
tanda-tanda nih



maksudnye tanda2 beberapa taon lagi udah ngga akan dipake perusahaan wkwkwkwkkkk

untung aje bininya PNS jadi lumayan tuh om buat morotin pas tua nyee
hahaha

makanya gw mah pengen jadi guru aja DAH....
PNS idupnya tenang
terlebih pns di kampring......
ogah banget gw beredar lagi di bandung


BANYAK MUSUH gw MAH COY

mending di kampring dah
enak, temen2 gw juga ngga ada yang tau kasus gw sama si Perez, kecuali dua sahabat deket gw jaman sma, ya waktu itu gw lagi jatuh banget, jadi gw butuh temen buat berbagi dan ehmmmmm curhat plus nyari dukungan buat move on

yaeyalah emangnye move on gampang afah...
susah kaleeeeee
buat move on itu kita harus nyari dukungan bahwa pas kita pustus itu  KITA YANG BENER

nah klo kita yang disalah2in kita boro2 mup on,
yang ada paling kita NYESEL dan NGERASA BEGO SEBEGOH BEGOHnya akan keputusan kita........


intinya kasus gw TUH SI PEREZ yang ngga setia....
baru dibilang cantik aja ama cowo 3 hari aja udah centilnyaa berasa artiiiis........
dan parahnya udah bohong suka ketemuan, pegangan tangan
KAMPRET lah
dan dia ngga mau balikan lagi...
merek jadian........
dan sebulan mereka putus....
gw balikan lagi dia ngga mau....
alasan ingin sendiri.....
taunye berapa hari kemudian dapet cowo baru........


GELA YA GW NGAREPIN BAJINGAN KAYA GENEH?

HAMPUN DIJEEEEEEEEEEEEE


KEMANE HARGA DIRI LO???
INGET YA LO UDAH DI SAKITIN *termasuk fifik*

LO UDAH DI BUANG, DI INJEK2........... LO MAU SILATURAHMI AMA DIA?
TERMASUK SAMA TEMEN2 DIA?
TERMASUK SAMA ORANG2 YANG MENGETAHUI KALIAN?


SADARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR COBAAAAAAAA


MALU ASLI GW SAMA DIRI GW SENDIRI........................



UDAH LO NGGA USAH MIKIRIN DIA LAGI.....
lo mandi, rawat diri,
jalani hidup lo sebaik mungkin...........


and tidur! lo belom tidur

sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar