Jumat, 27 April 2012

Tentang Obat alergi Dexteem Plus

Obat alergi yang tadi gw beli di apotek adalah Dexteem Plus, ga tau kenapa pas minum obat alergi ini tenggorokan gw jadi gatel.
mungkin ini pengaruh reaksi obatnya juga kali, yah semoga aja, takut efeknya apa gitu,
misal dapat nyebabin keselek *HAH ngga kaleeeeee* tapi asli nih tenggorokan gatel, geliiiiiiiiii pengen ngegaruk.......

nah, apabila penasaran, nih gw kasih gambarnya dah, supaya ngga pada penasaran plus ngingetin gw juga sama nih obat :

nah yang namanya dexteem plus itu yang pink,
obatnya kecil, murah lagi satu stripnya itu cuma 4Rebuan doank,
and alergi lo-lo pade yang nuajooooong kaya punye gw ini langsung dah
*TRIIIIIIIIINGGGG*
ilang.......................hahaha amin


awas aje kalo besok ngga ilang, eh gw belinya 2 strip karena gw yakin nih alergi bakal semingguan baru sembuhnya.....


tapi tapi tapiiiiiiiiiiiiiiiiii
menurut dokter dari salah satu blog yang gw buka tadi, bahwa nih obat cuma sementara aja nyembuhinnye, jadi buat sembuh total ya harus menjauhkan diri dari sumber alerginya....
*oooohhhhh gituuuu yeee***

untung gw udah tau klo alergi gw karena tuh obat cokin kamfreeeet yang gw beli buat numbunhin cambang seharga 50rebu *anjriiiiit ga tuh gw rugi* langsung aja gw buang, dalam hati AJE GILE NIH GW udah pengangguran buang2 duit pula.......NYESEL GEEELLLLAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!




ya udah lah, jadiin pembelajaran aja buat gw......kalo gw harus lebih teliti and ngga nurutin nafsu syetan kampret yang terKUTUK.

1 komentar: