Sabtu, 28 April 2012

Kesalahan Paling GUOBLOK

Dear deareee........hahaha

tadi malam sumfah bener dah gw kaya orang bego....begonisme gw sama si Perez syindrom lagi,
tau dah kayaknya tuh syndrom udah stadium 4 kali ye, anjrit lah gw bener banget begonya....BEGO SE BUEGOH BUEGOHnyeeee.....
monyet dah,

Jadi pas gw ngeliat fb si Perez and si peres ngeikrarin klo dia BERPACARAN sama si anak mesin ituh....
gw malah so so-an sms si perez....mana kata2 gw nadanya rada NGAREP BEUDZ....
emang sih gw ngarep tapi banyak pemikiran juga bahwa semuanya itu udah NGGA MUNGKIN TERJADI, kecuali emang ada mukzizat, haaaaaaaaaaah emangnya mukzizat buat manusia...
kaga kaleeeeee itu mah wabilkhusus buat sang empembawa agama aja......

nah gw manusia biasa nan kampring ini ngga mungkin lah.......


dan lo tau ngga ry (diary) gw bilang klo gw selama ini ngejomblo, alasannya karena gw masih NGAREP..........buat balikan lagi ama si Perez
gila ya gw ngga ada harga diri banget jadi cowo
bener kata orang gw udah BANCI se Banci2nya banci
bahkan bencong taman lawang aja ada kale harga nya....
nah gw????

di injek2 tapi ngga dibayar.....
ngenesin banget sih ya hidup gw......... -____________-'


tapi kata2 gw juga ngga bisa disalahin juga ding,
ada benernya juga gw messege tuh si Perez di fb nya....


intinya:
gw bahagia ngeliat dia bahagia sekarang
dan ada satu line yang dia tulis pake bahasa inggris *SO SO-AN TAKUT KALI YE ORANG2 PADA TAU APA YANG SALAH*

jadi dia bilang klo hanya cowonya sekarang yang dia cinta, karena dia yang udah miliki semua dunia si perez (you have all my world....ato apa lah......pokoknya intinya begetooooh) *ngok

ya iyalah cuma si cowonya yang dia punya, kan mana ada lagi yang mau ama cwe yang udah rusak....

salah gw apa coba, kan niat gw udah baik mo ngebenerin hubungan gw ama si perez....
and mo tanggung jawab....

tapi afffaaaaaaah yang gw dapet malah TINDAKAN KEKERASAN,
mukul gw
nendang gw
ngeJEDUKIN gw,
lo kira gw terima hafffah perlakuan lo?
ngga cyiiiiiiinnnnn (huakakakaka legeg guweeeeeee jadinya)


yah, klo dibalesnya dingin juga gw ngga nape2 dah, emang kan si peres angkuhnya ngga ada yang ngalahin satu angkatan gw..........

sakit hati udah gw siapin, nginget dia kan orang pinter, bacotnya jago, ngga salah kalo dia sekarang kerja jadi marketing di BANK....
keren lah lo REZ, gw mah kampring......
ngajar di kampung....hah ngga ada keren2nya.....


asli kalian bedua pasangan tajir geeeeellllllaaaaaa

gw sih kalah
dan bener ya gw ngaku kalah

seumur hidup gw baru kali ini gw ngalamin kondisi di mana gw menyerah sama HIDUP !
i have nothing..........

dalam hal apapun gw selalu berusaha,
gw bisa kuliah ampe berjuang ngedapetin beasiswa,
gw bisa beli bb dengan gw kerja,
gw bisa ke jakarta dengan tabungan gawe gw, dan gw seneng2 di jakarta
gw udah ngedapetin impian gw,

semua.....
tapi untuk impian gw ingin banget tinggal di kota dan jadi 'man in town'
semuanya ASLI KANDAS.....

it's over! game is over!
GW NYERAH SAMA IMPIAN GW TUHAN!

Gw malu banget kalo inget semuanya....
gw ngga mungkin ke bandung yang pasti dalam jenjang waktu gw di bandung ada peluang buat gw ketemu sama si Perez....atau paling ngga gw bakal ketemu sama cecunguk2 anak plp.........
hah hancur dah semua impian gw.....


gw ngga tau sekenario tuhan itu seperti apa.....

yah gw sih berharap apa yang Dia tulisin di Lauhul Mahfudz itu baik..........


amin.......

semoga....


karena Allah ngga mau kan kalo gw mati nye ngga mau ke surga......
ato ke neraka
alias gw ngekang diri...............
hahaha

lagian klo nasib gw harus ngejebur ke neraka, nah buat apa coba gw ngimpiin surga,
toh umur gw dan segala yang udah gw lakuin ampe hari ini gw yakin gw bakal kejebur ke neraka....
secara gw banyak dosa gitu.........................
hahahaha
pede nya ya gw.............


maybe stupid mistake ini gw lakuin untuk yang terakhir kalinya
kenapa?
karena gw ngga mau konflik............
ngga mau punya musuh
tapi gw juga ngga mau balikan ama mantan gw...........

dan ngga mau kenal lagi ama tuh makhluk


tapiiiii
gw cuma pengen CONGORnya ngga merajalela kemana2 nyeritain yang di gede2in, di tambah2in, dan NGEBOKIS!
ajrit lah.................


tapi ngga apa2 mungkin gw harus lowprofile dulu.....
harga diri dikeset2 tuh bajingan ngga kenapa2 yang penting bacotnya diem

ngga ngumbar2 kesalahan dan kejelekan gw.................




gila yaaaaaaa gw asli nyesel banget udah pernah kenal dan pacaran sama dia..........


dan aku masih membenci hidup yang udah dikasih ke gw ini.............




NB penting:
Tuhan klo gw mati, arwah gw dimusnahin aja ya,,,,,,
jadi gw ngga ke neraka, ngga pula ke surga,,,,,,,,,,,
anggap aja gw ngga pernah ada dan ngga pernah eksis di dunia ini.............

ngga apa2 kan?
ngga apa2 lah toh Tuhan juga banyak pengikutnya,
ilang satu manusia kaya gw mah kan ngga rugi.............


oke Tuhan



Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar