Jumat, 27 April 2012

ngga jadi wawancara karena alergi TERKUTUK ini

Asli dah nih alergi terKUTUK, terKAMFRET, terANJRIT yang pernah gw alami, bayangin muka udah ampe demek ngga berbentuk banget, mana ampe badan2 pula merah2 mirip cacar, cuma bedanya klo cacar ada nanah yang emang lebih menjijikan, nah alergi gw ini merah2 kecil2 gitu, lebih ke bintik2 asli gw merinding klo ngeliatnya, muka gw aja pas gw grepe-grepe rada2 kasar GIMANA GETOOOOO hiiiiii kaya kulit kodok.....
anjriiiit gw benci kodok!
belom lagi pas gw buka baju meriksa kulit gw yang tadinya mulus, tiba2 aja jadi kaya anjriiit lah, gw males ngebayanginnya....
gw ampe benci sama Allah,
secara besok harusnya gw ke bandung buat wawancara di ScienceGroup, batal total gara-gara nih alergi anjrit lah.....
sumfahhhhhh kamfreeeeeeetoooos.............

saking gw marah banget, adek gw aja udah keseringan gw semprot, ampe si Pelit nyokap gw udah gw bentak, belom tadi saking marahnya gw lempar al quran di atas lemari gw,
astagfirulloh gw kok kaya ginni sih?
apa yang terjadi sama gw?

alasan gw marah adalah:
".........selama ini gw pake vaselin ampe ponds buat kulit gw kinclong, secara gw jomblo kan, jadi biar ada yang ngelirik gitu, eh cuma gara2 gw pake obat numbuhin janggut yang baru seminggu gw pake, semuanya jadi ANCUR GEEELLLLLAAAAAAAAAAAA............"

kebayang lah betapa syok nya gw! betapa tambah bencinya aja gw sama hidup.
apah hidup? udah gw broken home dari gw kelas 4 sd, nyokap gw anjrit lah udah kaya perek dulunye, suka ngerebut laki orang, dan itu yang nyebabin gw malu sama kelakuannya dan pelitnya itu ngga ketulungan banget. terus bokap gw yang lebih kaya binatang, dia dengan sengaja banget dulu bawa selingkuhan pas nyokap di luar negeri jadi tkw ke rumah, dan alasan anjritnya yang bilang kalo cewe itu cuma bantu2 doang beresin rumah.....ALAH TAIK LO AH! BANTUIN BERESIN SEKALIAN BANTUIN NGENTOTIN LU KAN NYET!


Kampriingan lah LO BEDUA!
hidup gw ngga ada yang dibanggain..........


asli, kalo ditanya butuh surga ngga lo? gw jawab ngga ! ngapain surga kalo isinya gitu doang : rumah mewah, buah2an yang bejibun, cowo/cewe pelayan surga yang kece-kece.....hahahaha aneh dah emangnye tuh surgaapa? hotel?

gw ga butuh surga lo tuhan, hidup kaya anjrit ini aja lo ciptain ke gw, kaga ada asik2nya sama sekali....
napa juga masih dipertahanin hidup kaya gini.
lo cabut nyawa gw aja tuhan, biar gw juga ngga pusing geeeeeela mikirin nih hidup kamfret yang Lu ciptain!


*Halah apaan ini???*

ngecafruk..........
yu ah tidur dulu, semoga aja besok alergi ini semakin membaik

t....api

GAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
jing !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar