Jumat, 27 April 2012

Tiga MANTAN BRENGSEK gw !

ya allah nih alergi gatel banget, apasih yang salah? cuma karna gw make obat penumbuh jenggot? jadi allah nge-iya-in kalo gw ngga bersyukur? ya elah masa bikin penampilan macho aja ngga boleh, terus gw harus keliatan kemayu aja getoooh? ogah ih ya allah, gw udah berkali-kali di sakitin ama cewe-cewe bejat yang nyangkanya gw ini cowo bego yang bisa dimainin gitu doang terus pas nemu yang lebih dari gw mereka tinggalin gitu aja gw, ANJRIIIT bener dah tuh mantan2 gw!

mantan gw yang anjrit itu ada 3 orang:
1. mantan SMA gw yaitu ANJ (inisiyal)... a.k.a si MONYONG, dia ninggalin karena ada yang lebih baik dari gw, karena emang ada yang mau serius ama tuh makhluk. gw ditinggalin pas gw lagi down akibat nilai2 kuliah gw jeblok. dan sekarang, setelah 4 tahun dia pun ngehubungin gw lagi, mo balikan lagi, karena dia udah diML sama mantannya and ditinggal kawin, so karena ngeliat gw culun and pernah ML *rusak juga* dia pun pengen ngejadiin gw pendamping hidupnya alias suami. HAH TAIK LO! klo udah ngga ada yang mau lo nyari2 gw....HWEEEEEKKKKK ! kalo bukan mantan gw, gw sih mau aja, tapi berhubung lu mantan gw, and dulu ninggalin, jadi GW TOLAK DENGAN LAPANG BOLA eh DADA !

2. mantan jaman kuliah inisial DR gw mangilnya Si Perez, dengan dia, pacaran gw nakal bahkan setaun lebih berapa bulan kita pacaran, kita pernah,,,,,,ehm,,,,,ML ! gw nyesel banget udah ML sama tuh makhluk, pas jamannya PLP ato praktek ngajar salah satu matkul di kampus ge, dia kepergok selingkuh sama temen satu PLP juga, istilah NAJISNYA CINLOK, pas gw minta balikan dengan alasan gw mo tanggung jwb krn udah ML, karena gw mikir tuh cewe mana mungkin kan ada yg mau bekas orang lain, tapi ternyata si Perez kaga mau balikan lagi ama gw. dan kini udah sering dia pacaran, tanpa ada itikad baik buat balikan lagi ama gw, cowo yg udah merawanin si perez, denger2 sihudah  ampe 2 kali ganti2 cowo pas kelar hubungan ama gw nya......dasar perezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...............................

3. Si Katro, sebenernya dia temen smp gw, dia cewe setelah si Perez, dulu gw panas banget pas ngeliat si Perez sama si Fuck sering bedua2an di tempat praktek ngajar gw, soooo gw pun nyari pelampiasan *jahat ye gw hahaha* dan terpilihlah si Katro, inisialnya CD klo di FB nye sih CJ....J itu adalah nama bokapnya....bener kan dia katro banget mau2nya nama bokap jadi nama belakang....... tapi ngga apa2 dia anaknya asik *awalnya doang* semakin kesana semakin deh tuh nunjukin sifat kamPring nya, mulai dari klo telepon nyampe berjam2, over benerrrr (ini alasan gw mutusin dia padahal cuma sebulan gw pacaran, yah namanya juga pelampiasan doang hehe), suka marah2 ga jelas padahal gw cuma ngobrol sama temen gw, bilangnye gw lebih mentingin temen, dan satu lagi yang bikin gw ENEG sekaligus MUTUSIN nih satoan, yaitu gw pernah diomongin sama nyokap klo gw jujur aja gw udah pernah ngelakuin dosa ama si Perez, jadi gw disuruh bilang apa adanya, yaudeh GW BILANG sama si Katro klo gw pernah ML sama si Perez, tapi dari situ OVERNYA NAMBAH NGGA KETULUNGAN DAH, pas gw maen ke tempat si emul temen gw*temen gw cewe* dia nyuruh gw pulang karena takut gw kenapa2, coz gw maennya suka malem ke kosan si emul (ceritanye kita LONG DISTANCE-an, gw waktu itu di Bandung, si Katro di Cirebon). tapi kan ngga segitunya juga, puncaknya pas temen sekosan gw (secara kosan gw kan cewe-cowo) named mamih (panggilan di kosan) lagi nungguin tunangannya yang mo datang, nah gw disuruh nunggu juga, gw pun sambil sms-an sama si katro, eh pas si katro nanyain, gw jujur dong, taunya tuh KAMPRET marah2 ke gw, bilang gw kegatelan lah, bohong lah, INTINYA GW MIKIR "ANJRIT LO KIRA GW SEMURAHAN ITU YA BISA NGENTOT SEMBARANG ORANG, OKE GW EMANG SALAH PERNAH ML SAMA SI PEREZ tapi kan lo mikir NYET gw juga udah jijik sama badan GW sendiri, Gw emang pernah salah, tapi gw kan juga pengen tobat....."

Ajrit lah.....
dan beberapa hari kemudian gw pun P-U-T-U-S
menjomblolah gw ampe sekarang, udah hampir setaun lebih.....


semoga ya allah gw bisa merubah status jomblo ini someday
untuk sementara sih emang gw lagi menikmati KESENDIRIAN gw.....
its fun when the world never give you second changce for fix the mistake, what are you doing? running?? NO you can grow up and take a thousand step for being succesful!

dari pada si Perez kerjaannya pacaran mulu, ah gw sih kaga percaya kalo tuh demek belom ML lagi, ama gw aja seminggu pacaran udah mau didemek ama gw, apa lagi sekarang tuh binatang pasti dah udah didemek ama cowo2nya.....secara dia kan gonta-ganti cowo mulu.....awas neng PMS lo.....hahaha urusin napa skripsi lo tuh udah ampir setaun telat lu tuh nyet, masa lu mau ngentot mulu, inget udah ngumur, kasihan ortu lu tuh, kerja nape,,,,,,,,,kampring daaahhhh!!!


ah inget si Perez, gw suka kesel banget, kenapa ya dulu dengan begonya gw ngelepas begitu aja perjaka gw?
padahal allah tuhan gw ngelaknat segala bentuk perzinahan.....
ya allah kalo emang si pereZ itu belom di demek, balikin lah dia sama gw, gw masih nampung ko, kalo cuma cipokan doang sama cowonya yang sekarang,
gw masih toleransi,
secara gw sama si Katro juga sempet cipokan, cuma cium pipi doang.....

tapi klo si Perez udah di demek mem*knya.....
yaaaaa,,,,,,
gw ogah ya allah...............

gile dah gw emang salah tapi kan gw ml nya sama dia doang.......
klo dia ml nya sama bejibun cowo........OGAH GW NERIMANYA
kalo pun sekarang gw nerima, emang alasannya SAYANG
tapi inget lu udah nginjek2 harga diri gw????


astagfirullah maaf ya allah gw NGGA TERIMA.....
ampe kapan pun......
lo adalah cewe ter ter ter BEJAT yang udah ngisi hari2 gw selama ini....



What tje fuck

balikin perjaka gw nyet!

2 komentar:

  1. OAO
    ternyata nasib kita sama ya... cuma klo gw belum pernah ML sama sekali (hampir sih pernah... keperawanan udah ilang gara-gara kecelakaan :p)... curcol bentar yaT

    cowok pertama gw mutusin gw dengan alasan kalo "lo lebih mentingin lomba daripada gw" OMAIGAT! jelas gw care banget sama lomba piano gw karena itu kesempatan emas gw buat lompat tingkat dalam jangka waktu dekat! untung aja BERKAT dia mutusin gw malah gw dapet juara 1... nggak ada beban lagi sih.. =..=

    cowok kedua gue... ngerezzzz! gw nerima dia soalnya dia itu baik, sopan dan religius... eleh-eleh, pas lagi di perpus dia malah ngegerayangin gw. Awalnya gw nggak nyadar sama sekali karena gw lagi tidur pas waktu itu. Tapi, setelah gw buka mata ASTAGFIURLAH ALAZIM kondisi gw udah mengenaskan! dia lagi ngemut-ngemut t*t*k kiri gw yang udah kebuka sedangkan t*t*k kanan gw lagi diremes-remes... dan CD gw udah pindah ke atas rak. 'anu' gw lagi dia elus-elus+diobok-obok. Gw tampol aja! terus setelah 2 bulan gw putusin dia ngajak gw balikan lagi. gw tolak lah!

    BalasHapus
  2. Emang cowo bisa stres jg ya... Gegara keperjakaan Wkwkwkkwkwkwkwk #barutau

    BalasHapus